Dedi Sudrajat yang Pertama Mengembalikan Mobdin Sebelum Lebaran

KARAWANG, KarawangNews.com - Mantan anggota DPRD Karawang Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Dedi Sudrajat SP,MM adalah yang pertama mengembalikan mobil dinasnya (Mobdin) tanggal 25 Juli 2014, tepatnya sebelum libur cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1435 Hijriyah. Dedi langsung menyerahkan kunci mobilnya itu ke Sekretaris DPRD Karawang H. Ahmad Suroto, setelah mobil bernomor T 1242 F itu dia parkir di halaman parkir kiri gedung DPRD.

"Sebelum dikembalikan, kondisi mobil mulus setelah saya 'full service', tetapi mobilnya belum saya cuci, karena tidak sempat mengingat waktu sudah sore," jelasnya, Jumat (15/8/2014) siang.

Kata dia, mobil dinasnya itu hampir tak pernah dia pakai untuk 'ngantor', karena lebih sering digunakan konsituennya, termasuk penulis yang pernah meminjam mobil tersebut untuk urusan keluarga. Diakuinya, mobil dinasnya ini merupakan mobil dinas seribu umat, karena dia tidak pernah melarang konsituennya untuk menggunakan mobil tersebut, selama alasan penggunaannya jelas.

"Ketika mobil itu dipinjam, saya menggunakan motor, karena saya senang membantu siapa saja," ucap Dedi.

Diakuinya, dia sengaja mempercepat pengembalian mobil dinasnya itu, karena tidak ingin ribet mengembalikan mobil di hari terakhir tanggal 8 Agustus 2014, sehingga jauh hari Dedi sengaja lebih dahulu mengembalikannya.

Dosen Fakultas Ekonomi Unsika Karawang ini sudah dua periode menjabat anggota DPRD berturut-turut dan berakhir tahun 2014 ini, dia mengaku belum beruntung terpilih ketika mencalonkan jadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Karawang-Purwakarta nomor urut 4.

"Tugas itu amanah dan saya berusaha ke DPRD Provinsi Jawa Barat karena ditugaskan partai," ucapnya.

Setelah Dedi Sudrajat, pengembalian mobil dinas disusul 3 anggota lainnya di minggu pertama masuk kerja usai libur lebaran, diantaranya Natala Sumeda Fraksi PDI Perjuangan, Muhtar Fraksi Partai Demokrat dan Rusdi Praja Fraksi Hanura. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -