CPNS Dibuka Akhir Agustus 2014

KARAWANG, KarawangNews.com – Akhir Agustus 2014 Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Karawang akan kembali membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 dan Kabupaten Karawang mendapat jatah 95 lowongan.

“Kabupaten Karawang adalah 1 dari 8 kabupaten/kota di Jawa Barat yang mendapatkan alokasi penerimaan CPNS tahun 2014,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang Teddy Ruspendi, Rabu (6/8/2014).

Pendaftaran seleksi CPNS ini dibuka mulai tanggal 20 Agustus sampai 3 September 2014. Sedangkan pelaksanaan tes dengan sistem computer assisted test (CAT) akan dilaksanakan mulai tanggal 8 September 2014 sampai selesai.

Sesuai jadwal, pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) menggunakan sistem CAT akan diadakan tanggal 8 September 2014. Setelah itu akan dilanjutkan dengan Tes Kompetensi Bidang (TKB) bagi yang lulus passing grade TKD.

Sementara itu, terkait dengan status tenaga honorer Kategori 2 (K-2) yang tidak lolos seleksi pada tahun lalu, Teddy menyatakan, akan menunggu perkembangan lebih lanjut dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI.

Beredar kabar, akan diadakan validasi lagi terhadap tenaga honorer K-2 tersebut atau langsung bisa menjadi Pejabat Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

“Untuk K-2 yang tidak lolos, menunggu perkembangan lebih lanjut dari pusat,” kata Teddy. (m/spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -