Bekasi Buka Lowongan 102 CPNS Tahun Ini

BEKASI, KarawangNews.com – Kabupaten Bekasi memiliki kuota 102 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada seleksi umum tahun 2014 ini. Pendaftaran dilakukan dengan cara online yang ditentukan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

"Setelah mendaftar via online, peserta akan mendapatkan nomor peserta. Nomor peserta itu yang kemudian dilampirkan bersama berkas persyaratan untuk dikirimkan ke Pemkab Bekasi melalui PO. BOX," ungkap Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bekasi, Drs Yan Yan, Sabtu (9/8/2014).

Pendaftaran via online tersebut dibuka tanggal 11-20 Agustus 2014, sedangkan pendaftaran melalui PO. BOX dilakukan setelah calon pelamar mendapatkan nomor peserta dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Menurut Yan Yan, seleksi CPNS tahun ini tidak lagi memakai LJK (Lembar Jawaban Komputer), tetapi memakai sistem Computer Asissted Test (CAT). Dengan sistem CAT tersebut, seleksi atau test dilakukan bisa lebih sehari, tergantung banyaknya peserta. Meski berlangsung beberapa hari secara bergantian, masing-masing peserta akan mendapatkan soal test yang berbeda.

Diingatkan Yan Yan, calon peserta yang akan mengikuti seleksi CPNS agar memperhatikan berkas persyaratan dengan teliti. (as/rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -