Antrean di SPBU Mulai Normal

KARAWANG, KarawangNews.com - Hingga Jumat (29/8/2014) sore, antrean panjang di sejumlah SPBU Karawang hingga Cikampek masih terjadi, tetapi kondisinya sedikit berbeda dibanding kemarin, kini stok BBM jenis premium ada. Bahkan, pemotor yang kemarin terpaksa membeli Pertamax sudah bisa mengisi penuh Premium untuk kendaraan mereka.

Seperti dijelaskan Sales Executive Retail (SER) Pertamina Cabang Purwakarta Karawang, Bagus Handoko, Rabu kemarin, pasokan BBM untuk wilayah Kabupaten Karawang akan kembali normal. Pihaknya sudah mempunyai skema solusi dengan beberapa alternatif yang akan kita lakukan.

Tak hanya pemotor, sejumlah kendaraan roda empat tak lagi antre hingga ratusan meter di SPBU, seperti yang terjadi Kamis kemarin di SPBU Klari, antrean pengisi BBM megular hingga 300 meter.

Dengan kondisi ini, dipastikan antrean pengisi BBM di SPBU akan terurai dan kembali normal, bahkan pengecer bensin di jalan pun sudah kembali menjual Rp 7000/liter, beda dibanding sepekan lalu hingga mencapai Rp 10.000/liter. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -