Agustusan Gaungkan 'Stop' Aksi Tawuran

KARAWANG, KarawangNews.com - Sembilan grup band lokal beraksi di atas panggung untuk menghibur masyarakat desa setempat turut memeriahan HUT RI ke-69, Minggu (17/8/2014). Selain parade musik, peringatan hari jadi kemerdekaan bangsa Indonesia juga diwarnai berbagai perlombaan berhadiah.

Bertempat di halaman Kantor Desa Kutagandok, Kecamatan Kutawaluya, terlihat antusias masyarakat desa setempat meramaikan HUT RI dengan mengikuti beragam kegiatan perlombaan, hingga kegiatan parade musik.

"Harapan kami dengan kegiatan dan perlombaan warga bisa memaknai hari jadi kemerdekaan bangsa dengan hal positif," ujar anggota LSM GMBI, Sarwadi.

Sementara itu, ketua panitia kegiatan sekaligus pengurus Karang Taruna Desa Kutagandok, Deden Ahmad mengatakan, peringatan HUT RI makin semarak dengan melibatkan masyarakat melalui berbagai kegiatan berhadiah.

Sedangkan menurut Idiw, remaja asal desa terseubut memberikan acungan jempol kepada eksistensi wadah organisasi Karang Taruna Desa, selain turut andil memeriahkan HUT kemerdekaan RI, semua warga dari beberapa desa tetangga bisa menyatu dengan suasana yang positif.

"Melalui beragam kegiatan ini ternyata menyatukan warga desa kami bersama masyarakat tetangga desa untuk hal yang positif, dengan solid antar kampung maka tidak akan ada tawuran," jelasnya. (sgt)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -