Tindak Tegas Pelaku yang Berkampanye Hitam

KARAWANG, KarawangNews.com – Anggota Komisi A DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan, H. Deden Dharmansah menghimbau jelang H-1 Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2014 yang akan dilaksanakan 9 Juli 2014 untuk menjaga perdamaian dan kemanan sepanjang pesta demokrasi berjalan.

"Kita ingin demokrasi ini ingin berjalan aman dan damai," ucapnya Deden, Senin (7/7/2014).

Selain itu, dia meminta kepada Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) agar segera menindak tegas pelaku-pelaku yang berkampanye hitam, yang selama ini mengumbar fitnah dan tuduhan miring kepada pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-JK di media sosial maupun media massa.

"Bawaslu harus tegas menindak pelaku kampanye hitam," ujarnya.

Sebab, dia menilai tindakan kampanye hitam bukan merupakan sikap persaingan politik yang sehat. Meskipun perbuatan itu kerap dilakukan pada perhelatan pesta demokrasi di Indonesia ini.

Politik kampanye hitam, kata dia, sama dengan politik kekanak-kanakan, yang mempunyai kecenderungan tidak membuahkan solusi dan pendidilkan cerdas bagi masyarakat pada umumnya.

Terlebih masih kata dia, kampanye hitam cenderung mengumbar politik sara yang ditunjukan kepada calon presiden nomor urut dua, yaitu Jokowi-JK.
"Sungguh sangat disayangkan bila ada isu sara yang dimainkan dari kelompok lawan terhadap calon presiden kami," tukasnya. (hil)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -