Tempat Hiburan Sepi, Razia Diduga Bocor

KARAWANG, KarawangNews.com - Razia tempat hiburan yang dilakukan Satpol PP dan TNI, Sabtu (19/7/2014) malam bocor, sehingga aparat tersebut pulang dengan tangan hampa. Padahal, menurut informasi yang mereka terima, sejumlah tempat hiburan malam di daerah Telukjambe Barat itu biasanya masih ramai pengunjung dan beroperasi hingga tengah malam, tetapi ketika aparat sampai di lokasi, suasana tempat tersebut sepi.

”Saya kira, razia bocor ini disebabkan sistem komunikasi yang sudah canggih. Begitu kita melakukan razia di suatu tempat, pasti yang lainnya akan saling kontak, sehingga mengetahui rencana kita,” kata Kabid Ketertiban Umum Satpol PP Kabupaten Karawang, Rachmat Basuki, menyesalkan razia malam itu gagal total.

Meski operasi razia bocor, Racmat memberikan apresiasi kepada pemilik tempat hiburan, karena saat razia mereka tidak melakukan perlawanan, bahkan cenderung kooperatif. Racmat pun berharap kepada semua pemilik tempat hiburan, agar mematuhi peraturan yang sudah tercantum dalam surat edaran Bupati Karawang, tempat hiburan selama bulan Ramadan harus sudah ditutup pada pukul 00.00 WIB. (SK)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -