Suara Prabowo-Hatta di Karawang 60 Persen

KARAWANG, KarawangNews.com - Tim sukes pemenangan Prabowo-Hatta daerah Karawang menggelar ‘tasyakuran’ kemenangan Prabowo-Hatta di Kabupaten Karawang, sekaligus buka puasa bersama dengan ratusan kader partai koalisi pengusung capres dan cawapres RI nomor satu ini, Minggu (13/7/2014) di kediaman mantan Bupati Karawang, juga Ketua DPD Partai Golkar Karawang, Drs Dadang S Muchtar, di Balong Centre, Karawang Barat.

Pembina Tim Pemenangan Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta, H. Ade Swara yang hadir dalam acara ini menyatakan, rasa terima kasih kepada pejuang Prabowo-Hatta di Kabupaten Karawang, yang telah berusaha dengan sangat baik dengan mendapatkan hasil gemilang.

"Kalau skala nasional, suara Prabowo-Hatta di Kabupaten Karawang di atas daerah lain se-nasional," katanya Ade Swara.

Sementara itu, Dadang S. Muchtar mengungkapkan, Karawang telah mendapatkan ‘prestise’ yang luar biasa. Dia juga merasa heran, pasangan yang diusungngnya ini bisa menang di Kabupaten Karawang, yaitu dengan persentase 60 persen perolehan suara di Karawang.

Mengingat, Kabupaten Karawang merupakan basis pasukan merah atau PDI Perjuangan yang mempunyai massa militan dan kader tradisional di titik tertentu di pesisir Karawang. Kemenangan Prabowo-Hata masih ini merupakan ‘dua poros’ kekuatan yang sangat besar di Karawang.

"Kita baru memenangkan Capres 2014 ini dari pasukan merah (PDI-P, red), mudah-mudahan secara nasional kita bisa menang," terangnya.

Sementara itu, sekertaris Pemenangan Prabowo-Hatta daerah Karawang, Dadi Mulyadi  mengatakan, perhitungan di Jawa Barat, Parabowo-Hatta akan menang. Ia juga mengkritik deklarasi kemenangan yang dilakukan tim Jokowi-JK, itu dianggap tidak rasional, karena terlalu cepat mengumumkan kemenangannya. Maka, dua poros kekuatan yang sangat besar akan lahir di Karawang pada pesta Pilkada 2015 mendatang.  (hil)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -