Sispamdu Zhadoel Mulai Mendirikan Posko Mudik Lebaran

KARAWANG, KarawangNews.com - Sistem Pengaman Terpadu (Sispamdu) Zhadoel Karawang mendirikan posko pengamanan mudik lebaran dari Tanjungpura hingga Dawuan Cikampek. Setiap posko dijaga 8-12 personel, kecuali posko central di Lamaran sebanyak 20 personel siaga mengamankan jalur mudik.

Ketua Sispamdu Zhadoel, Dendi Ananda menjelaskan, Senin (20/7/2014), jajarannya sedang mendirikan posko-posko di jalur yang dilintasi pemudik kendaraan roda dua, diantaranya di Tanjungpura, RMK By Pass, Mall Ramayana, Simpang Johar, Simpang Peundey, Kosambi, Dawuan Cikampek, termasuk di Lamaran.

“Kita sudah siap mengamankan jalur mudik, untuk memberikan kenyamanan bagi pemudik dari arah Jakarta menuju daerah Jawa Tengah,” kata Dendi, menyatakan pengamanan ini akan dilaksanakan mulai 21 Juli hingga 8 Agustus 2014.

Selain mendirikan posko, Baraya Motor Klub (BMK) Sismpandu Zhadoel akan berpatroli di sepanjang jalur mudik itu, juga memberi bantuan mekanik bagi motor pemudik yang mogok di jalan.

Diketahui, hingga Senin sore, belum banyak pemudik yang melintasi Karawang, terkecuali beberapa pemotor yang melintas. itu terlihat dari khas motor mudik yang dipenuhi dengan tas dan rangsel, juga barang bawaan di atas motornya.

Diperkirakan, jumlah pemudik mulai memuncak sekitar 4-3 hari sebelum Lebaran Idul Fitri 1435 Hijriyah. Kendati begitu,  pengamanan jalur mudik di Karawang sudah dipersiapkan. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -