Rekapitulasi Pilpres Dijaga Ketat 250 Polisi

KARAWANG, KarawangNews.com - Proses rekapitulasi hasil suara pemilihan presiden dan wakil presiden oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang dijaga ketat polisi untuk menghindari berbagai hal yang tidak diinginkan. Polisi juga memasang detektor bom dan memeriksa secara ketat satu persatu anggota yang ikut dalam sidang pleno di Rumah Makan Lebak Sari Indah, Rabu (16/7/2014).

Dijelaskan Kabag Ops Polres Karawang, Kompol Imam Rahman, sebanyak 204 personil polisi disiagakan untuk mengamankan jalanya sidang pleno rekapitulasi suara KPU Karawang. Polisi juga menggeledah barang bawaan seperti tas dan membongkarnya serta memeriksa kantong saku para tamu.

“Pengamanan ini dilakukan berdasarkan surat prosedur pengamanan polisi agar  jalanya sidang berjalan dengan lancar,” kata Kompol Imam.

Rapat pleno rekapitulasi KPU Karawang  hasil pemilihan presiden dan wakilnya baru dibuka ketua KPU pukul 14.10 WIB. Hadir dalam sidang pleno ini seluruh anggota komisiner KPU Karawang, kemudian saksi kedua pasangan capres dan cawapres, juga para ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), serta sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Karawang. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -