Pujasera di Subang Kota Ramai Jelang Berbuka Puasa

SUBANG, KarawangNews.com - Banyak pilihan jajanan untuk berbuka puasa didapat di Pusat jajan serba ada (Pujasera) Jl. Soeprapto Subang. Mulai dari makanan ringan sampai makan berat.

Jalanan jalur Pujasera ini setiap sore menjadi jalanan terpadat di Subang kota. Selepas pukul 16.00 WIB jalur itu mulai dipadati warga yang ngabuburit. Pihak petugas pun memperpanjang waktu pemberlakukan 'one way' di jalur itu hingga adzan Maghrib.

Di sepanjang jalan itu, puluhan pedagang 'tumplek' memanfaatkan bahu jalan dan trotoar. Mereka menjajakan aneka makanan takzil. Mulai dari roti bakar, kue pukis, martabak, siomay, puding, es duren dan menu khas berbuka puasa seperti aneka jenis kolek dan sop buah.

Tidak puas dengan makan ringan, di jalur itu berjejer pedagang makanan nasi goreng, ayam bakar, seeafood, sate, soto dan sop, serta nasi khas Subang timbel. Soal harga, tentu saja lebih ramah dibanding di tempat-tempat kuliner lainnya.

"Harganya murah, banyak pilihan. Jadi sambil ngabuburit kita bisa belanja di sini dulu," kata Kurniasih, warga setempat, selepas belanja takjil bersama suaminya. [tinjau]
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -