Polisi Sita 3.000 Miras di Bulan Puasa

KARAWANG, KarawangNews.com - Satuan narkoba Polres Karawang menyita 3.000 botol miras berbagai merek dan jenis, Selasa (1/7/2014), termasuk ratusan kemasan miras oplosan siap edar yang dibungkus dalam palstik dan drigen. Penyitaan ini dilakukan polisi dalam rangka menghormati bulan puasa dan jelang Pilpres 9 Juli 2014 besok.

Operasi cipta kondisi yang digelar Polres Karawang ini berhasil dilaksanakan dengan cara melakukan razia-razia  menyeluruh kepada toko-toko yang menyediakan minuman keras tanpa izin. Berbagai merek minuman keras berhasil diamanakan.

Saat ini, pelaku pembuat miras oplosan itu telah ditahan polisi. Selain tanpa izin dan pengawasan dalam peredaranya, miras jenis oplossan ini sangat membahayakan, karena pasalnya kadar alkohol yang ada dalam miras tersebut melebihi kadar yang telah ditetapkan untuk bisa dikonsumsi. Selanjutnya polisi akan melakukan koordinasi dengan pihak kejasaan untuk melakukan pemusnahan barang bukti miras tersebut.

“Operasi cipta kondiusi ini dilakukan Polres Karawang dalam rangka menciptakan kondusifitas jelang Pilpres 9 Juli 2014 ini, serta menghormati bulan suci Ramadhan,  agar umat muslim bisa melakukan puasa dengan khusyu,” kata Kasat Narkoba Polres Karawang, AKP Sanen Ali. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -