PNFI Persiapkan Lomba Apresiasi PAUDNI Nasional

KARAWANG, KarawangNews.com - Di bulan puasa ini, Bidan Pendidikan Non Formal dan Informal (PNFI) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang tengah mempersiapkan perwakilan Karawang untuk mengikuti lomba Apresiasi PAUDNI Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan 10 Agustus 2014 di Bandung.

Dijelaskan Kabid PNFI, Amid Mulyana SE, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (3/7/2014) siang, persiapan ini diantaranya perbaikan pembuatan karya tulis, proposal, Rencana Program Pembelajaran (RPP), materi untuk paparan, termasuk teknik paparan.

Untuk pemantapan akhir, peserta yang mewakili Jawa Barat akan dikumpulkan dalam pemusatan latihan di Bandung mulai tanggal 7-9 Agustus 2014.  Persiapan yang dilakukan di bawah koordinasi ini provinsi untuk mencapai target, sehingga pada Apresiasi PAUDNI Tingkat Nasional, Jawa Barat bisa juara umum.

“Atas nama Dinas Pendidikan Karawang yang diwakili Sulihk Kami berharap Sulih bisa mengikuti jejak Miftahudin dari Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) BC Karawang yang sudah meraih juara 1 tingkat nasional tahun lalu, untuk kategori LKP non vokasional,” jelasnya.

Kata Amid, bersamaan dengan bulan puasa, pihaknya masih bisa melakukan pemantapan bagi Sulih di ruang TLC Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Karawang dengan menthor Miftah. Waktu pelaksanaan pemantapan ini tidak setiap hari, sesuai jadwal di luar kesibukan Miftah dan Sulih. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -