Perempuan Pendukung Prabowo-Hatta 'Road Show' ke Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Perempaun Pendukung Prabowo Hatta (P3H) ‘road show’ keliling Karawang Kota, Sabtu (5/7/2014) sore. Perempuan istri para ketua partai koalisi pendukung Prabowo-Hatta ini melakukan aksi simpatik, diantaraya di Alun-alun Karawang dengan membagikan stiker dan pamplet, mengajak warga Karawang memilih Prabowo-Hatta di Pilpres 9 Juli 2014 besok.

Acara ‘road show’ ini berakhir di Kantor DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Karawang dan berbuka puasa bersama bersama kader. ‘Road show’ ini merupakan hari ketujuh dan terakhir, setelah keliling Indonesia, dan P3H memilih Kabupaten Karawang sebagai tempat acara ‘road show’ di Jawa Barat, yakni di DPC PBB Karawang.

Kata Ketua P3H, DR. Ula, P3H ini dibentuk dan lahir sesaat deklarasi merah putih yang dilakukan 6 partai beberapa waktu lalu di daerah Batu, Malang.  Kata dia, secara struktural partai koalisi membentuk tim pemenangan, sehingga para perempunnya pun tidak kalah penting untuk membentuk orgasasi pemenangan Prabowo-Hatta, bersama seluruh masyarakat dengan melakukan penggalangan dan mensosialisasikan calon presiden dan wakilnya Prabowo dan Hatta.

“Ini juga sebagai ujung tombak pemenangan Prabowo-Hatta, karena kita tahu Prabowo yang benar adalah nasionalis sejati, kakeknya pendiri Bank Indonesia dengan keluarga besar yang telah melahirkan ekonomi kerakyataan, sehingga bobot karirnya tidak diragukan lagi,” kata DR. Ula, kepada kader PBB yang hadir di DPC PBB sambil menunggu Adzan Maghrib.

Selain itu, Prabowo juga telah mengangkat Kopassus menjadi angkatan militer terbaik se-dunia, ini menunjukan Prabowo merupakan tentara nasional yang telah menjaga kedaulatan Negara Republi Indonesia.

“Apakah ada seseorang yang lahir dari keluarga yang telah mengharumkan nama Indonesia melalui pemikiran dan impelementasi, kemudian dianggap tidak layak jadi pemimpin, jawabannya adalah tidak,” ungkap DR. Ula.

Di tempat sama, Ketua DPC PBB, Nurlaela Syarifin menyatakan, Karawang telah mentargetkan suara pemenangan Prabowo-Hatta sebanyak 70 persen dari jumlah hak pilih masyarakat Karawang. Nuraela juga optimis target bisa tercapai, karena mesin politik di Kabupaten Karawang ini dipimpin oleh para petinggi daerah, seperti mantan bupati Dadang S. Muchtar, Bupati Karawang Ade Swara, termasuk wakilnya dr. Cellica Nurachadiana.

“Kita yakin, target 70 persen bisa tercapai, karena tim pemenangan Prabowo-Hatta di Karawang dipegang orang-orang yang terbaik di Kabupaten Karawang,” kata dia. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -