Pemuda Pancasila Santuni Yatim dan Jompo

KARAWANG, KarawangNews.com - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Karawang memberikan santunan kepada 294 anak yatim piatu dan jompo di Lapangan Karangpawitan Karawang, Minggu (20/7/2014) sore.

Penerima santunan ini diantaranya Panti Asuhan Miftachul Jannah, Ar Rohman, Al Muawanah termasuk Anak Yatim Dedi Hanter. Kemudian kelompok jompo yang juga mendapat santunan yaitu warga yang tersebar di daerah Gempol Tanjungpura, Poponcol Karawang Barat termasuk daerah Karangpawitan.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang, Drs. Rahmat Gunadi, M.Pd mengatakan, gema Ramadhan ini untuk memberikan kebahagiaan dan kegembiraan bagi anak yatim dan jompo.

“Jangan dilihat besar kecilnya santunan, kita ingin di bulan Ramadhan ini dapat berbagi kebahagiaan dan kegembiraan dengan mereka,” katanya.

Acara ini ditutup dengan tausiyah KH. Sanca Jazuli, dalam taushiyahnya dia mengatakan, kegiatan yang dilakukan Pemuda Pancasila ini merupakan bentuk kecintaan dan penghormatan terhadap bulan suci ramadhan, sehingga Allah SWT menyediakan surga sebagai jaminannya.

“Kegiatan ini termasuk manifestasi rasa senang kepada bulan Ramadhan. Maka, barang siapa yang bergembira dengan datangnya bulan suci Ramadhan, maka jaminannya adalah surga,” jelasnya. (SK/spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -