Menghindari Nabrak Motor, Mobil Terguling di Jatisari

KARAWANG, KarawangNews.com - Kecelakaan lalu lintas dialami sebuah mini bus jenis elf terguling di jalur Pantura, Kecamatan Jatisari. Mobil ini terguling setelah menghindari saat sebuah motor yang menyeberang di jalan tersebut, Sabtu (12/7/2014) sekitar pukul 9.00 WIB.

Plat nomor mini bus ini masih berwarna putih merah B 7283 XAW karena masih baru menuju rumah pemesan. Pasca kecelakaan, mobil ringsek dan nyaris tak berbentuk, karena mobil ini menabrak trotar dan menabrak rumah warga setelah oleng menghindari motor tersebut.

Bagian depan mobil rusak parah dan seluruh kacanya pecah, sedangkan sopir hanya menderita luka ringan, kemudian polisi membawa sopir ini ke rumah sakit swasta di wilayah Jatisari.

Diceritakan saksi mata, Candra (29), diduga sopir yang melaju dari arah Cirebon tersebut mengendarai kendaraanya dalam kondisi ngantuk, sehingga sopir terkejut saat ada pengendara motor yang akan menyebrang jalan, sopir langsung banting stir, kemudian oleng dan tak terkendali, lalu menabrak trotoar dan terhenti setelah menabrak pagar rumah warga.

“Setelah kejadian ini, motor penyebrang itu kabur,” jelasnya. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -