Laskar Santri Karawang ‘Ngutuk’ Fahri Hamzah

KARAWANG, KarawangNews.com –  Laskar Santri Nusantara Karawang mengutuk pernyataan Wasekjen DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah di jejaring sosial twitter, @fahrihamzah menulis “Jokowi janji 1 Muharram hari santri. Demi dia terpilih, 360 hari akan dijanjikan ke semua orang. Sinting!”

Kata Penasehat Laskar Santri Nusantara, Asep Jalaludin Bakri, ini membuktikan kelompok yang sepaham dengan Fahri tidak mengerti kultur santri dan keinginan santri, juga sumbangsih santri terhadap kemerdekaan negara ini. Apalagi, sampai saat ini santri belum mendapatkan porsi apapun dari negara. Jika sekolah formal ada bos, sampai saat ini santri belum ada.

Rencananya, Kamis (3/7/2014) besok, sebanyak 40 santri Laskar Santri Nusantara akan ‘ngaji’ Yassin di depan DPD PKS Karawang untuk meminta kepada Allah SWT agar memberi pelajaran kepada Fahri Hamzah dengan cara apapun.

“Kita tidak akan teriak, karena teriak bukan gaya santri. Ini untuk mengingatkan semua orang agar penting menjaga lidah,” jelasnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -