Ketua DPRD Karawang Meninggal Dunia

Tono Bahtiar (tengah) menerima aspirasi warga di DPRD Karawang.
KARAWANG, KarawangNews.com – Ketua DPRD Kabupaten Karawang, H. Tono Bahtiar meninggal dunia, Minggu (27/7/2014) sore. Keterangan kerabat dan keluarga, Tono Bahtiar meninggal akibat serangan jantung sekitar pukul 18.30 WIB.

Kepergian Tono menggundang banyak tanya, karena beberapa jam sebelum dia meninggal, banyak rekan dan kerabat yang masih sms-an. Bahkan, sopir pribadinya pun mengaku, Tono bugar dan tidak mengeluhkan sakit apa pun.

“Setelah rapat di DPRD Sabtu kemarin, dia meminta saya untuk istirahat di hari Minggu, saya kaget ketika Minggu sore ada yang member tahu majikan saya ini meninggal dunia,” jelas Empud, sopir pribadi Tono.

Hanya beberapa menit setelah tersiar kabar duka, sejumlah pejabat Pemkab Karawang, termasuk Wakil Bupati dr. Cellica Nurachadian, mantan bupati Dadang S. Muchtar dan mantan wakil bupati Eli Amalia Priatna, serta Muspida Karawang termasuk para sesepuh partai politik se-kabupaten kumpul di rumah duka Minggu malam, mereka membaca Al Quran dan berdoa di hadapan jenazah Tono Bahtiar.

Tono Bahtiar meninggal di usia 41, meninggalkan seorang istri dan tiga anak yang masih sekolah. Kesehariannya, Tono yang akrab disapa Jiton ini merupakan sosok yang bersahaja, sederhana dan memiliki jiwa sosial tinggi.

Rencananya Tono Bahtiar akan dikebumikan Senin siang, usai Sholat Idul Fitri di kampung halamannya, di Desa Tambaksumur, Kecamatan Tirtajaya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -