Kapolri Sutarman Pantau Jalur Mudik di Cikampek

KARAWANG, KarawangNews.com - Kapolri Jenderal Sutarman meninjau kesiapan jalur mudik lebaran wilayah Pantura, Senin (21/7/2014) siang, Kapolri meninjau mulai dari gerbang tol Cikampek. Dia juga menyiapkan rekayasa arus lalulintas saat memasuki puncak mudik yang diperkirakan sekitar 3 hari sebelum Lebaran Idul Fitri 1435 Hijriyah.

Kapolri mendatangi satu persatu pos pengamanan mudik lebaran, mulai dari pos gerbang tol Cikampek, kemudian Simpang Mutiara, Simpang Jomin dan sepanjang jalur Pantura Karawang-Subang. Kapolri memastikan seluruh persiapan menyambut para pemudik yang mulai ramai sejak hari Sabtu (19/7/2014) kemarin telah siap.

Selain itu, Kapolri juga telah menyiapkan rekayasa arus saat puncak arus mudik, terlebih saat ini salah satu jembatan utama di jalur Pantura Pemalang Jawa Tengah ambles, sehingga dipastikan kemacetan arus lalulintas akan terjadi.

“Kita sudah siapkan antisipasi kemacetan yang akan terjadi, juga memfungsikan sejumlah jalur saat satu titik jalur untuk jadi jalur alternatif jika Pantura dipadati macet,” kata Sutarman. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -