Kapolda Jabar Pantau Simpang Jomin

KARAWANG, KarawangNews.com - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol M. Iriawan memantau persiapan Pos Pengamanan (Pospam) di sejumlah daerah jalur mudik, termasuk Pospam Simpang Jomin, Kecamatan Kota Baru, Jumat (19/7/2014) siang.

“Hasil pemantauan, semua Pospam dalam kondisi baik, kami sudah siap mengamankan jalur untuk para pemudik,” jelas Kapolda.

Kata dia, Simpang Jomin ini akan dipadati para pemudik sekitar pada H-5, puncak mudik akan terjadi pada H-2 menjelang Lebaran Idul Fitri 1435 Hijriyah. Namu begitu, tingkat arus mudik lebaran ini diperkirakan tidak akan jauh beda dibanding tahun lalu.

“Saya juga akan menginap di Pospam ini untuk melihat langsung kinerja rekayasa arus mudik yang sudah diintruksikan, karena di Simpang Jomin ini akan menjadi titik kemacetan,” ungkapnya.

Kapolda juga menginstruksikan Kapolres Karawang untuk manangani kemacetan di semua jalur, terlebih di titik rawan kemacetan lalu lintas dan juga rawan tindak kejahatan.

Sementara itu, Kapolres Karawang, AKBP Daddy Hartady menyampaikan, kesiapan Pospam di wilayahnya sudah siap melakukan pengamanan arus mudik lebaran.

“Kita harap pemudik nyaman ketika melintasi jalur-jalur mudik di Karawang,” ucapnya. (gsg/spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -