Jokowi-JK Akan Buat Perlindungan TKI

KARAWANG, KarawangNews.com – Juru Kampanye Nasional Jokowi-JK, Rieke Diah Pitaloka gencar blusukan di Kabupaten Karawang untuk mengajak warga Karawang memilih Jokowi-JK pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 mendatang. Rieke yang didampingi Anggota DPRD Kabupaten Karawang terpilih, Elievia Khrissiana, ST berjanji akan menerapkan sistem yang disiapkan untuk keamanan para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di luar negeri.

“Karawang merupakan kantong TKI, perubahan nasib TKI itu menjadi salah satu prioritas yang akan kami perjuangkan. Kami pastikan Jokowi-JK akan membuat sistem yang melindungi para TKI kita di luar negeri sana,” kata Rieke, kepada warga setempat yang memenuhi kediaman Lurah Bedoy, di Kampung Sumur Bandung, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Rabu (2/7/2014) siang.

Dijelaskan Rieke, mulai tanggal 4 Juli 2014, Pilpres RI akan digelar di Timur Tengah termasuk Arab Saudi, tanggal 5 Juli di Malaysia dan sebagian Arab Saudi, kemudian tanggal 6 Juli di Korea Selatan, Singapura dan Brunai Darusalam. Ia menyampaikan komitmen Jokowi-JK tanpa ragu-ragu lagi untuk membentuk sistem yang melindungi para TKI, bukan perdagangan TKI.

“Karena tidak akan ragu-ragu untuk menegakan hukum yang berlaku,” ucapnya. (gsg)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -