Ini Kata Ketua DPD PKS Setelah Kantornya Diserang

KARAWANG, KarawangNews.com - Terkait penyerangan 10 orang tak dikenal ke kantor DPD PKS Karawang, disambung aksi massa Laskar Santri Nusantara, Jumat (4/7/2014) siang. Ketua DPD PKS Karawang, Jajat Sudrajat  menyatakan, pihaknya menerima aspirasi Laskar Santri Nusantara dan akan meneruskannya ke DPP PKS.

Kata dia, penyampaian aspirasi yang lakukan dengan baik-baik tentu akan diterima dengan baik. Beda jika penyampaian aspirasi dengan anarkis, seperti yang terjadi pada pukul 11.30 WIB, sekitar 10 orang tak dikenal menyerang kantor ini dan ngamuk mengecam Fahri Hamzah.

Diakui Jajat, dua peristiwa di kantor DPD PKS Karawang yang terjadi dalam satu hari tersebut sama-sama menuntut Fahri Hamzah, kaitan kicauannya di jejaring sosial twitter beberapa waktu lalu yang menggemparkan masyarakat se-Indonesia.

“Saya tidak mengatakan keduanya kelompok yang sama (10 orang tak dikenal dan massa Laskar Santri Nusantara, red) kemungkinan dari kelompok berbeda, tetapi  aksi dari keduanya kelompok tersebut merupakan respon terhadap hal yang sama,”  katanya. (mus/spn)

Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()