Fotografer Cikampek Galang Dana Untuk Palestina

CIKAMPEK, KarawangNews.com - Puluhan Fotografer Cikampek beserta beberapa model foto yang tergabung dalam Komunitas Fotografi Cikampek (KFC) bersama puluhan supporter fans club Liverpool Cikampek menggelar aksi simpatik solidaritas Palestina di Lampu Merah Kecamatan Cikampek, Minggu (13/7/2104) siang.

Anggota KFC bersama Liverpudlian Cikampek memanfaatkan kemacetan di lampu merah Cikampek dengan menggalang dana sumbangan dari pengguna jalan. Penggalangan dana ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap aksi kekerasan di Palestina.

“Ini aksi solidaritas kami untuk umat muslim di Palestina, meski pun tidak banyak, tapi kami ingin melakukan sesuatu yang kami bisa dilakukan untuk meringankan beban umat muslim di Palestina, yang saat ini sedang diserang habis-habisan oleh tentara Israel,” kata seorang fotografer, Ivan Yanuar S.Pd.
           
Ia mengaku akan terus melakukan aksi solidaritas dengan melakukan penggalangan dana dan akan meminta bantuan kepada semua komunitas yang berada di Kabupaten Karawang,  khususnya di Kecamatan Cikampek. (gsg)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -