DPD PKS Karawang Diserang

KARAWANG, KarawangNews.com - Kantor DPD PKS diserang pelaku tak dikenal, Jumat (4/7/2014) siang, sebelum sholat Jumat, diperkirakan 10 pelaku tersebut melempar sejumlah oli yang dibungkus plastik. Pada peristiwa ini seorang staff fraksi, Samsul, yang biasa berjaga di DPD PKS terluka akibat dianiaya.

Dijelaskan Kepala Kerumahtanggan DPD PKS Karawang, Muhtadin, dia ada di lokasi saat kejadian tersebut. Pelaku salah satunya berpakaian 'koko' bersorban, sedangkan yang lainnya berpakaian biasa. Mereka ngamuk sambil teriak lantang mengecam pernyataan Fahri Hamzah yang dia tulis di jejaring sosial twitter.

"Siapa yang sinting? Hah, siapa yang sinting?," ucap Muhtadin, mengutip perkataan para pelaku tersebut.

Diakui Muhtadin, dugaan sementara, penyerangan ini efek dari pernyataan Fahmi di twitter beberapa waktu lalu. Padahal, ini adalah negara hukum, sesuatu harus dibicarakan dengan cara baik. Pernyataan Fahri Hamzah itu persoalan pribadi, tidak ada sangkut paut dengan PKS yang ada di daerah.

Akibat penyerangan ini, DPD PKS mengalami kerugian, diantaranya tiga motor dirusak, termasuk sebuah mobil yang penyok akibat terhantam motor yang dijungkir balikan tersebut, sedangkan kantor gedung partai politik ini kotor berlumuran oli. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polres Karawang untuk ditindaklanjuti secara hukum.

Sementara itu, kaitan aksi Laskar Santri Nusantara Karawang yang akan Yasin-an di depan DPD PKS Karawang, Muhtadin merespon positif dan akan menyambutnya dengan baik, bahkan akan mengajak para santri itu berbuka puasa dan akan ikut Yasin-an bersama. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -