Dadang S. Muchtar: Aku Jadi Konsultan Cellica

Dadang S Muchtar (kanan) mendampingi Cellica di kantor bupati, Jumat siang.
KARAWANG, KarawangNews.com – “Aku jadi konsulatan deh, demi masyarakat Karawang. Jika Cellica selalu berkomunikasi dengan saya, mudah-mudahan tidak akan ada pegawai yang macam-macam,” kata mantan Bupati Karawang, Drs. Dadang S. Muchtar, kepada wartawan, Jumat (25/7/2014) di ruang rapat wakil bupati Pemda Karawang.

Pernyataan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang ini menjawab pertanyaan wartawan soal kehadirannya pada jumpa pers yang dijadwalkan antara Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, Sekda Teddy Rusfendi Sutisna dan para wartawan soal kepemimpinan Cellica pasca ditangkapnya Bupati Ade Swara oleh KPK beberapa waktu lalu, wartawan sempat terkejut ketika pada jumpa pers itu hadir Dadang S. Muchtar.

“Saya datang untuk menjadi penasihat dan pendamping Cellica,” jelas Dadang.

Dia berharap, kejadian yang menimpa Ade Swara tidak akan terulang lagi di Pemerintahan Kabupaten Karawang ini, terlebih kepada Cellica yang dipastikan akan menjabat Plt Bupati Karawang selama setahun kedepan.

“Saya akan bantu beliau (Cellica, red) sepenuhnya, supaya tidak ada ketimpangan. Kelemahan (di pemerintahan, red) ini akan kita perbaiki kedepan, mudah-mudahan Karawang kedepan akan benar-benar menjadi kota megapolitan,” jelasnya.

Dia menegaskan, kehadirannya di tengah pemerintahan Cellica ini untuk spot moral, untuk mencari kebaikan dan tidak saling menjatuhkan. Dia juga sangat menyangkan dengan kasus yang menimpa Ade Swara, padahal dia sudah memperingatkan Ade Swara agar hati-hati selama memimpin Karawang.

“Saya pernah mengatakan ke Ade Swara, diakhir jabatan pejabat banyak yang masuk penjara, seperti bupati sebelum saya (Alm. Ahmad Dadang, red) dan kini malah menimpa bupati setelah saya ini,” kata anggota DPR RI terpilih periode 2014-2019 ini.

Dia menjelaskan, selama kepemimpinannya di Kabupaten Karawang semua pejabat tunduk dan patuh kepada dia, mereka yang membangkang selalu diberi sanksi tegas. Meski tidak lagi sebagai bupati, Dadang yakin saat ini pun dirinya masih berpengaruh kuat di Pemerintahan Kabupaten Karawang.

“Cellica jangan khawatir, pejabat tidak akan macam-macam, karena ada saya di belakang,” ucapnya, ditujukan kepada Cellica yang duduk di sampingnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

27 Juli 2014 13.15

Saya mau jadi staf ahlinya hehehe....

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -