Bupati Bagikan Sepeda Motor Untuk TKSK dan PSM

KARAWANG, KarawangNews.com - Sebanyak 30 Tenaga Kerja Sukarela Kecamatan (TKSK) dan 309 Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) desa dan kelurahan se-Kabupaten Karawang mendapat pembagian sebuah unit sepeda motor operasional. Penyerahan dilakukan secara simbolis Bupati Karawang H. Ade Swara bersama Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Deden Darmansah kepada anggota TKSK dan PSM itu di halaman kantor bupati, Selasa (15/7/2014).

Bantuan kendaraan sepeda motor ini bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Jawa Barat tahun 2014, yaitu untuk TKSK dan PSM se-Kab Karawang untuk menunjang kegiatan sosial dan bencana alam di lingkungan masyarakat. Kendaraan yang sebanyak 339 unit, diantaranya 30 untuk kecamatan dan 309 untuk desa se-kabupaten, masing-masing anggota tersebut mendapat 1 unit.

“Atas nama pemerintah daerah, saya ucapkan terimakasih kepada Gubernur Jawa Barat dan Anggota DPRD Jawa Barat H. Deden Darmansah yang berjuang memberikan sepeda motor ini kepada TKSK dan PSM di Karawang. Saya harap TKSK dan PSM bisa merawat motor operasional ini dan bisa digunakan dalam jangka waktu lama, serta mampu meningkatkan kinerjanya,” kata bupati.

Sementara itu, sejumlah anggota TKSK mengaku, dengan kendaraan operasional ini mereka akan lebih mudah menjangkau seluruh masyarakat. Memang, selama ini mereka sangat berharap mendapat bantuan berupa sepeda motor operasional. Para TKSK ini mengabdi dan bekerja berdasar SK Kemensos RI. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -