Berangkat Tarawih, Nenek Tertabrak Bus di Jalan Purwasari

PURWASARI, KarawangNews.com - Naas, berniat untuk melaksanakan sholat tarawih, seorang Nenek bernama Tauwiyah (80) asal Madura, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan Provinsi Jawa Timur, yang bertempat tinggal di Kampung Purwasari, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari tewas dihantam bus malam, tubuh nenek ini terlindas, Kamis (3/7/2014) malam

Keterangan saksi korban pada sedang di pinggir jalan, tiba-tiba bus dari arah Karawang melaju dengan kecepatan tinggi, kemudian bus itu menabrak korban setelah menyalip angkutan umum. Korban langsung tergilas bus tersebut, tak jauh dari masjid yang akan dituju korban untuk sholat tarawih.

"Kami khawatir Bus Bejou itu akan kabur, beberapa warga setempat sontak menghentikan bus, kemudian sopir bus beserta busnya dimankan pihak kepolisian setempat," katanya Negal (32).

Keterangan keponakan korban, H. Wahid, korban akan dibawa ke rumah duka di Kampung Purwasari,  Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, untuk dimakamkannya masih dirundingkan oleh pihak keluarga, apakah akan dimakamkan di Karawang atau dibawa ke Madura.

Anggota Polsek Cikampek, AIPTU Sahidi menuturkan, sopir bernama Turaehan (43) alamat Desa Mijen RT 07/02 Kecamatan Kali Wungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah kini ditangani Polres Karawang.  Tempat kejadian perkara berada di Jalan Ahmad Yani Kampung Pagadungan, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari.

"Jasad korban kini berada di RS Karya Husada Cikampek dan Bus Bejou yang bernomor polisi KK 1433 CC beserta sopirnya berhasil diamankan oleh Unit Laka Lantas Polres Karawang untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata AIPTU Sahidi. (gsg)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -