Warga di Cilamaya Makan Buaya Rame-rame

KARAWANG, KarawangNews.com – Warga di Dusun Sukarlim, Desa Tegalsari, Kecamatan Cilamaya Wetan meguliti dan memakan buaya rame-rame, Sabtu (14/6/2014), setelah mereka menangkap buaya yang liar di pemukiman tersebut sehari sebelumnya.
 
Pengakuan warga setempat, Alexsander (35), buaya tersebut disate setelah ditangap dan mati di darat. Dia memaparkan, buaya yang memiliki panjang 1 meter itu ditemukan di selokan kecil, setelah banjir yang merendam puluhan rumah di pemukiman setempat bini surut.
 
Penemuan buaya itu sempat menggemparkan warga, kemudian puluhan warga menangkapnya dengan mudah, karena buaya tersebut tampak lemas ketika ditarik ke darat dengan dijerat tali. Diduga, buaya ini muncul ke pemukiman mereka setelah terbawa banjir dari sungai besar.
 
"Setelah diikat, warga berinisiatif menguliti buaya itu dan dagingnya disate," kata dia.
 
Sebelum disate, warga awalnya bingung mau diapakan buaya tersebut, tetapi setelah melihat kondisi buaya yang tak bergerak, akhirnya warga mengulitinya. Bahkan, aparat pemerintah desa setempat pun mengaku belum melaporkan penemuan hewan reptil ini ke pihak yang berwenang. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
2 Comments

+ komentar + 2 komentar

Anonim
16 Juni 2014 20.27

Gimana rasanya tuh daging ya. .......

Anonim
10 September 2014 23.59

buaya itu milik pawang ular sukri, dia memelihara buaya yang di pelihara di kalen kecil di samping rumahnya. sewaktu banjir kalen dan buayanya ikut terendam.

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -