Uang Gaji Karyawan Rumah Sakit Raib Dicuri

KARAWANG, KarawangNews.com – Manajer RS Intan Barokah, Erlan, kehilangan uang Rp 300.000.000 di dalam kendaraannya, setelah kendaraanya digembosi bannya oleh para pelaku pencuri, itu terjadi setelah manajer rumah sakit ini bersama sopir ambulan, Abdurahim, mencairkan uang di sebuah bank untuk gaji karyawan rumah sakit.

Awalnya, kedua korban itu tidak mencurigai saat seseorang memberitahukan ban kendaraan yang ditumpanginya kempes, keduanya langsung turun dari kendaraan ambulan bernomor polisi B 8796 NU dan meninggalkan uang yang tersimpan dalam tas hitam dan ditempatkan di depan dasbor mobil. Saat keduanya turun, para pelaku langsung masuk dan mengambil semua uang.

Para pelaku diperkirakan berjumlah 4 orang dengan menggunakan kendaraan bermotor jenis Satria FU, mereka menggembosi ban mobil belakang sebelah kiri, sehingga saat korban tengah konsentrasi melihat ban mobil yang kemps, para pelaku dengan tenang mengambil uang melalui pintu depan sopir.

Pelaku menggembosi ban dengan 3 paku, jenis paku ini diduga telah dirancang membuat ban kemps dengan jarak tertentu dari bank tersebut. Korban menyadari uangnya hilang setelah warga setempat memberitahukan uangnya telah dibawa kabur pelaku, kedua korban itu sempat melakukan pengejaran, tetapi gagal menangkap pelaku.

Usai kejadian, korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Karawang kota, saat melapor keduanya tampak trauma dan untuk mengungkap identitas pelaku, polisi masih memeriksa korban dan sejumlah saksi mata yang melihat kejadian ini. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -