Sopir Travel Dibunuh di Tol KM 60

KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang sopir travel Jakarta, Susesno (30) asal Palimanan, Kabupaten Cirebon ditemukan tewas di jalan tol Cikampek KM 60 arah Bandung, Jumat (13/6/2014). Diduga korban tewas dibunuh penumpangnya, ini diketahui dari luka korban, dia  dijerat dan ditusuk lehernya, korban ditemukan PJR Jasa Marga yang berpatroli di jalur tersebut.

Keterangan rekan korban, Edi Suryadi di lokasi kejadian, korban tengah membawa penumpangnya yang dia bawa dari stasiun Gambir Jakarta pukul 12.25 WIB tujuan Bandung, diperkirakan tiga jam kemudian korban dibunuh di KM 60 tol Cikampek dengan dijerat kabel kawat kopling yang sudah dimodifikasi. Selain dijerat, Suseno ditusuk pada bagian lehernya hingga tewas dengan 4 luka tusukan.

Jasad Suseno kemudian ditemukan PJR Jasa Marga yang tengah berpatroli di jalan tol, jasad Suseno ditemukan dalam kondisi tangan terikat. Tidak jauh dari penemuan jasad, polisi juga menemukan mobil korban di dalam mobil korban polisi menemukan sejumlah barang bukti alat kejahatan yang digunakan untuk membunuh Suseno,  diantara badik, golok dan kabel kawat kopling tersebut.

Jasad korban dibawa ke RSUD Karawang untuk di autopsy dan kasus ini dalam penanganan aparat kepolisian unit Jatanras Polres Karawang. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -