Seorang Remaja Gagahi Anak 3 Tahun di Nagasari

KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang remaja mencabuli balita yang masih berusia 3 tahun, Minggu (15/6/2014), akibatnya kelamin balita itu rusak. Saat akan melakukan perbuatanya, pelaku merayu korban dengan mengajaknya nonton film DVD  di rumahh pelaku. Kini pelaku telah diamankan polisi di tahanan Polres Karawang.

Pelaku berinisial RN, warga Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, melakukan perbuatan cabul itu di rumah kontrakanya di Kelurahan Nagasari pada Minggu sekitar pukul 13.00 WIB. Pencabulan itu terjadi saat korban yang juga temannya adik pelaku bermain di rumah kontrakan pelaku, saat itu korban langsung ditarik dan diajak ke kamar dengan iming-iming diajak nonton DVD, atas ajakan tersebut korban dengan lugu ikut ke kamar pelaku dan pelaku melakukan perbutan bejat kepada korban. Awalnya, pelaku meraba-meraba, kemudian korban disetubuhi.

Usai disetubuhi korban disuruh pulang, tentu saja dengan lugunya korban menceritakan perbutannya itu kepada kedua orang tuanya. Tidak lama kemudian orang tua korban membawa massa dan menghakimi pelaku. Untuk memastikan kondisi korban, orang tua korban membawanya ke dokter untuk di visum dan dari hasil sementara visum dokter kondisi alat vital korban rusak dan di dalamnya terdapat air mani pelaku yang masih tersisa.

“Akibat perbuatanya melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur, pelaku diancam dengan undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” kata Kanit PPA Polres Karawang, Ipda Yoga Prayoga, kepada wartawan Jumat (20/6/2014). (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -