Roma Irama Optimis Prabowo-Hatta Menang Pilpres

KARAWANG, KarawangNews.com – Roma Irama optimis pasangan Prabowo dan Hatta Rajasa akan duduk sebagai Presiden dan Wakil Presden RI, karena Prabowo merupakan figur pemimpin tegas dengan pendampingnya seorang yang paham ekonomi, ini akan bisa membawa bangsa Indonesia lebih maju lagi.

Pernyataan itu disampaikan pada acara silaturahmi dengan masyarakat Karawang di Kecamatan Cilamaya, Sabtu (31/5/2014). Hadir dalam acara ini Bupati Karawang Drs. H. Ade Swara bersama istri Hj. Nurlatifah Swara.

Raja dangdut ini menilai, pasangan tersebut sangat ideal memipin bangsa yang saat ini dalam kondisi terdegredasi moral, indikator dari kondisi tersebut ialah timbulnya berbagai macam kejahatan, seperti maraknya praktek korupsi yang saat ini banyak tersorot, juga banyaknya pengedar dan pengguna narkoba, munculnya teroris, serta kekerasaan yang selalu terjadi, kondisi ini terjadi akibat pemimpin bangsa yang kurang tegas.

Kata dia, ketegasan yang dibutuhkan untuk memimpin Indonesia saat ini bisa dilihat dari pribadi Prabowo yang merupakan capres dari Partai Gerindra serta didukung oleh sejumlah partai besar lainya. Selain ketegasan, Indonesai saat ini membutuhkan figur yang mampu mendongkrak perekonomian bangsa, sehingga rakyat bisa mencapai kedaulatan ekonomi.

“Prabowo adalah pemimpin yang tegas, sedangkan Hatta Radjasa merupakan begawan ekonomi, sehingga pasangan capres dan cawapres ini dikategorikan sebagai pasangan ideal untuk memimpin bangsa Indonesia saat ini,” kata pelantun lagu ‘Begadang’ ini.

Roma Irama yang tidak jadi mencalonkan Presiden RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini optimis akan bisa membawa banyak dukungan masyarakat Indonesia untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta. Saat ini penggemar Roma siap diarahkan untuk mendukung capres dan cawapres Prabowo-Hatta. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -