Ribuan Guru Ikuti Jalan Sehat Edu Vaganza

KARAWANG, KarawangNews.com - Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora Kabupaten Karawang menggelar jalan santai Edu Vaganza, Sabtu (14/6/2014) pagi, start dan finish di Stadion Singaperbangsa dengan rute melintasi jalan by pass, bundaran mall dan Jln. Husni Hamid.

Dijelaskan Sekretaris Disdikpora Asep Supriatna didampingi Kabid Pemuda dan Olahraga, Rahmat Gunadi, jalan sehat ini masih dalam rangkaian Hari Pendidikan Nasional tanggal 2 Mei 2014 kemarin, tetapi agenda jalan sehat ini baru bisa dilaksanakan 14 Juni, mengingat padatnya kegiatan di Pemda, juga ujian nasional.

"Pelaksanaan ini untuk meningkatkan silaturahmi di 'stake holder' Dinas Pendidikan Karawang dengan jumlah peserta sebanyak 3000 orang dari semua jenjang pendidikan, kita juga hadiahkan 2 unit motor, sepeda gunung dan door price," jelas Asep.

Sementara itu, Bupati Karawang Drs. H. Ade Swara yang membuka acara ini menyatakan, bidang pendidikan merupakan program yang jadi prioritas pemerintahannya, dia berharap pendidikan di Karawang bisa terus berkembang lagi. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -