Ratusan Buruh Pro Jokowi-JK Mengecat Trotoar Jalan

KARAWANG, KarawangNews.com - Ratusan buruh sahabat Jokowi melakukan aksi simpatik dengan mengecet trotar jalan  kota Karawang yang sudah kusam, Jumat (20/6/2014) sore. Selain mengecat trotoar jalan, mereka juga membagikan stiker bergambar Jokowi-JK kepada pengguna jalan raya.

Aksi pengecetan trotoar jalan yang dilakukan oleh ratusan buruh sahabat Jokowi di jalan kota ini dinilai sebagai aksi kampanye yang bermanfaat bagi kepentingan umum, karena mereka tidak hanya menyerukan dan mengajak untuk mencoblos Jokowi, tetapi aksi ini dianggap bisa menarik simpatik warga untuk memilih Jokowi dengan melihat kegiatan positif yang dilakukan relawan Jokowi dari kalangan buruh di Karawang ini.

Dikatakan Koordinator Aksi, Suparno, kegiatan bakti sosial ini merupakan perilaku Jokowi yang mereka tiru, karena perilaku Jokowi yang dikenal sedikit bicara tetapi banyak bekerja menjadi teladan bagi masyarakat lain, sehingga para buruh sahabat Jokowi ini terinspirasi untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi orang banyak, contoh kecil yakni dengan mengecat trotoar jalan.

“Kegiatan kami ini juga sekaligus mensosialisasikan hari pencoblosan untuk menggunakan hak suara masyarakat agar memilih Jokowi-JK,” kata Suparno.

Ternyata, aksi buruh sahabat Jokowi ini memang mendapat apresiasi masyarakat dan pengguna jalan, mereka saling salam dengan mengacungkan dua jari, Jokowi-JK nomor urut dua di Pilpres 2014 ini. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -