PT. Chang Sin Wakili Karawang Untuk Lomba KB Perusahaan

KARAWANG, KarawangNews.com – PT. Chang Sin Indonesia menjadi wakil Kabupaten Karawang dan Provinsi Jawa Barat dalam lomba KB (Keluarga Berencana) perusahaan tingkat nasional tahun 2014. Perusahaan yang berada di Kabupaten Karawang ini merupakan perusahaan yang dominan karyawan perempuan, Penilaian dari tim BKKBN Jawa Barat langsung dilakukan di PT. Chang Sin sendiri, Senin (2/6/2014) dengan dihadiri Bupati Karawang, Ade Swara bersama Kadisnakertrans, Kadinkes, Ka BKBPP, Asda Bidang Pembangunan dan Kepala Bappeda. Hadir pula jajaran TP PKK Karawang bersama ketuanya Hj. Nurlatifah Swara.

Tim penilai terdiri dari BKKBN Provinsi Jawa Barat  dan Apindo, peninjauan langsung dilakukan ke klinik PT. Chang Sin tersebut. Dengan alat canggih dan ruangan yang memadai sekelas rumah sakit menjadi unggulan perusahaan ini, karena di klinik ini terdapat pula UGD dan kendaraan ambulan.

Ketua tim penilai lomba KB Perusahaan, Dra. Siti Pathonah menyampaikan, KB merupakan salah satu program pemerintah untuk mengendalikan laju pertumbuhan penduduk serta memberikan layanan kesehatan yang baik terutama bagi ibu dan anak.

Diselenggarakannya lomba KB perusahaan ini bertujuan meningkatkan kepedulian pimpinan suatu perusahaan terhadap program KB di perusahaan yang dipimpinnya.  Juga mengetahui se¬cara langsung dukungan operasional serta pembiayaan terhadap program KB serta mengetahui bentuk kerja sama lintas sektoral dan masyarakat di lingkungan perusahaan tersebut mengenai program KB dan kesehatan reproduksi. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -