Polisi Militer Gelar Sepeda Santai

KARAWANG, KarawangNews.com - Denpom III/3-1 Kab Karawang merayakan ulang tahun Corps Polisi Militer ke-68 dengan mengadakan fun bike yang diikuti 720 peserta. Fun bike ini start dari kantor Polisi Militer, kemudian menuju Johar, Citra Kebun Mas Lamaran dan finish di Stadion Singaperbangsa, Minggu (22/6/2014) pagi.

Komandan Sub Denpom III/3-1 Kab Karawang Sindu Wahono mengatakan, sengaja pada HUT PM tahun ini dirayakan dengan para pencinta sepeda, pihaknya juga menyediakan berbagai ‘door price’ alat-alat elektronik hingga sepeda. “Saya berharap, momen ini bisa terjalin kerjasama baik,” ucapnya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Karawang, H. Teddy Rusfendi yang hadir di acara ini menyatakan, corps polisi militer dapat semakin maju, khususnya dalam upaya menciptakan sosok aparatur TNI angkatan darat yang profesional dengan senantiasa dilandasi jiwa dan semangat sapta marga.

“Saya harap, Polisi Militer terus melakukan kerjasama sinergi dengan berbagai pihak swasta dan pemerintah, juga dengan masyarakat. Melalui sepeda santai ini sangat dekat dengan akselerasi pembangunan pemerintah daerah, yaitu di bidang kesehatan,” jelasnya.

Kata Teddy, kegiatan ini juga dapat dimanfaatkan sebagai suatu perwujudan hasrat dan semangat segenap komponen masyarakat, untuk turut mendukung pemerintah dalam rangka membangun dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -