Polisi Ancam Akan Tembak Genk Motor yang Brutal

KARAWANG, KarawangNews.com – Supaya para genk motor jera, Polres Karawang membuat ultimatum kepada semua jajarannya agar menembak anggota genk motor yang brutal dan meresahkan masyarakat. Pasalnya, di Karawang aksi genk motor sudah semakin mencemaskan, jam-jam malam kini sudah tidak aman.

Dijelaskan Kabag Ops Polres Karawang, Kompol Imam  Rahman, Senin (9/6/2014) siang, jika kedapatan ada genk motor yang saling serang sesame genk motor atau membuat onar di tengah masyarakat, polisi boleh menembak mereka di tempat. Pasalnya, korban aksi para genk motor ini tak hanya sesame genk, melainkan masyarakat yang berada di lokasi kejadian, seperti yang dialami oleh kedua tukang bakso beberapa waktu lalu, keduanya tewas dihujam senjata tajam.

Juga seperti yang terjadi pada Minggu (8/6/2014) dini hari, dalam semalam ada tiga titik bentrokan antar genk motor terjadi yang menyebabkan dua korban luka dan satu tewas akibat bentrokan tersebut. Untuk mengusut pelaku penganiyaan dan keperluan penyidikan, Senin siang ini, polisi membongkar kuburan korban genk motor bernama Dodi untuk diotopsi ulang di RSUD Karawang.

Untuk menghentikan aksi brutal anggota geng motor itu, maka polisi akan melakukan tindakan tegas dengan menembak genk motor yang anarkis. Untuk menjaga keamanan, polisi akan megintensifkan patrol mencegah terjadinya tawuran-tawuran antar genk motor, juga untuk member kenyamanan kepada masyarakat.

Catatan Polres Karawang, di Karawang masih terdapat sejumlah genk motor masih berkeliaran pada malam hari, untuk itu polisi menghimbau kepada masyarakat Karawang agar proaktif melaporkan setiap menemukan gerombolan mencurigakan seperti genk motor. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
2 Comments

+ komentar + 2 komentar

Anonim
14 Juni 2014 08.43

habisin za lah genk motor tuh ,,,




Anonim
14 Juni 2014 13.26

Mohon secepatnya di brantas geng motornya,,karna khawatir juga buat karyawan yang pulang kerja malam,,,

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -