Pol PP Jaring 13 Pasangan Mesum di Hotel

KARAWANG, KarawangNews.com - Menjelang bulan suci Ramadhan 2014 Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Karawang menggelar razia operasi pekat, Kamis (27/6/2014) malam. Dalam razia yang digelar di sejumlah titik tersebut, Pol PP berhasil menjaring 13 pasang bukan suami istri. Razia tersebut bertujuan untuk mejaga karawang bebas dari maksiat selama bulan puasa. 

"Menjelang Ramadhan, kami ingin Karawang bebas dari maksiat," ucap Basuki Rahmat, Kabid Trantibum Satpol PP Karawang.

Operasi yang di proyeksikan pada tiga titik hotel di wilayah Kecamatan Cikampek itu, dintaranya Hotel  Sumber Air Mas, Hotel Viki dan Hotel Indah.

Dari ke 13 pasangan bukan suami istri itu, terdapat seorang Satpam wanita PT. DSI yang ikut terjaring dan kedapatan sedang melakukan hubungan suami istri dengan lelaki. 

"Hotel Sumber air mas, Hotel Indah dan Hotel Viki Vikampek, memang telah menjadi target kami," ucapnya.

Selama bulan puasa Pol PP Kabupaten Karawang akan terus melakukan pemantauan, serta melakukan kegiatan razia rutin kepada tempat hiburan malam dan hotel yang disinyalir kerap dijadikan sarang mesum oleh masyarakat selama bulan suci Ramadhan. 

Untuk selanjutnya, pasangan bukan suami istri itu, akan dilakukan pembinaan dan didata indentitasnya supaya tidak mengulangi perbutanan serupa.

"Kami akan lakukan pembinaan dan pendataan, serta memberikan hukuman supaya timbul efek jera," pungkasnya. (gih)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -