PKB 'Road Show' Untuk Memenangkan Total Jokowi-JK

KARAWANG, KarawangNews.com - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang menjadwalkan 'road show' koalisi partai pendukung Capres dan Cawapres RI Jokowi-JK, Kamis (26/6/2014) siang. ‘Road show’ akan dilaksanakan mulai Selasa (1/7/2014) di daerah Kecamatan Tegalwaru, kemudian dilanjutkan Rabu di Rengasdengklok.

Hari Kamis dilaksanakan di Desa Rangdumulya, Kecamatan Pedes, kemudian hari Jumat agenda ini akan dilaksanakan di Desa Pasirjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon. Kemudian Sabtu (5/7/2014) di Kotabaru dan terakhir Minggu di Desa Majalaya, Kecamatan Majalaya.

Kata Ketua DPC PKB Karawang, H. Jazs (Jimmy Ahmad Jamakhsyari) menyatakan, acara ‘road show’ ini merupakan gagasan DPC PKB dan acara ini tidak menggunakan anggaran dari koalisi partai, tetapi anggaran DPC PKB Karawang.

“Ini sebagai tanggungjawab kita untuk berjuang total memenangkan Jokowi-JK,” jelasnya.

Acara penjadwalan ini dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Karawang Sunarno didampingi wakilnya Wawan Wartawan, SE juga Sekjen DPC PDI Perjuangan Ace Sudiar didampingi wakilnya Rosadi NS dan Ketua Bamusi PDI Perjuangan Ust. Marzuki. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -