Pilihan Nomor 2 Fardu, Nomor 1 Anak-Istri

KARAWANG, KarawangNews.com - Para simpatisan pemenangan Capres dan Cawapres RI, Jokowi-JK, terus gencar melakukan sosialisasi pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan dilaksanakan 9 Juni 2014 nanti. Sosialisasi tersebut dibarengi dengan menyebarkan stiker Jokowi-JK di Jln. Ahmad Yani Karawang, Sabtu (21/6/2014), turut hadir dalam sosialisasi ini Ketua DPC PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Karawang, Jimmy Ahmad Jamakhsyari (H. Jazs).

Stiker tersebut bertuliskan mengingatkan agar masyarakat tidak golput pada Pilpres tahun 2014 ini. Stiker itu terdapat tulisan ‘nomor 2 fardu, nomor hijana pamajikan jeng budak weh’, yang artinya memilih nomor 2 Jokowi-JK adalah wajib dan nomor 1 hanya untuk anak-istri.

Dijelaskan simpatisan Jokowi, Dadan, dukungan ini tak hanya melalui berkampanye dengan berteriak-teriak, tetapi bisa melalui cara yang lebih tepat sasaran ke masyarakat.

“Jadi kesederhanaan Jokowi yang membuat saya tergunggah untuk mendukung. Bukan dari kalangan borjuis atau militer, tapi mampu mewakili rakyat kecil menjadi pemimpin,” ulasnya.

Dia mengajak pada masyarakat Karawang, khususnya tanggal 9 Juli 2014 agar mencoblos Jokowi berdasarkan hati nurani tanpa ada embel-embel lainnya. (oca)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -