Iklan

Petani, Nelayan dan Buruh Deklarasi Dukung Prabowo

Senin, 16 Juni 2014
KARAWANG, KarawangNews.com - Barisan Indonesia Pusaka (BIP) Kabupaten Karawang, menyatakan sikap mendukung Capres dan Cawapres RI Prabowo-Hatta untuk memimpin Presiden Republik kedepan. Hal tersebut disampaikan pada deklarasi tim pemenangan Prabowo-Hatta di Dusun Buah Haseum II, Desa Karya Mukti, Kecamatan Lemahabang-Wadas,  Minggu (15/6/2014).

Ketua BIP Karawang, Dede Junaedi mengatakan, deklarasi ini atas dasar inisiatif masyarakat kalangan bawah seperti kelompok tani, nelayan, buruh, Tenaga Kerja Indonesia (TKI), tukang ojek, tukang becak hingga pemuda yang mengharapkan perubahan Indonesia.

Pasalnya, sosok berwibawa dan tegas seperti Prabowo sangat pantas untuk menjadi presiden dan masyarakat menilai akan banyak perubahan yang signifikan. Prabowo tidak akan mau Negara Indonesia menjadi boneka antek-antek Negara asing.

“Anggota BIP ini dari kalangan rakyat sederhana bukan dari kalangan ningrat. Justru deklarasi ini  terbentuk atas dukungan rakyat menengah kebawah agar Prabowo-Hatta menjadi presiden. Masyarakat sudah cerdas dalam memilah dan memilih untuk menentukan pemimpinnya,” kata Dede.

Menurut Dede, tim relawan Prabowo-Hatta ini akan mengajak masyarakat lainnya dengan langsung turun ke masyarakat yang belum memiliki pilihan. Dengan begitu, BIP akan secara langsung memperkenalkan profil Prabowo, supaya masyarakat lebih kenal dan mengetahui sosok calon pemimpinnya itu.

“Sekaligus membantu Komisi Pemilihan Umum (KPU) mensosialisasikan tata cara pemilihan yang baik dan benar. Tentunya, untuk menghindarkan angka ‘golput’,” jelasnya. (oca)
Komentar

Tampilkan

Berita Terkini

pemerintahan

+