Penjual Rokok Jadi Penjual Sabu Dibekuk Polisi

KARAWANG, KarawangNews.com - Berdalih kepepet bayar kuliah anaknya, seorang pedagang rokok herbal, Muhlis alias Kumis Bin Abdul Hamid (44) nekat beralih profesi jadi penjual sabu-sabu. Akibatnya, bapak dua anak ini dibekuk Satnarkoba Polres Karawang, berikut barang bukti sabu seberat 15 gram, Rabu (18/6/2014).

Kasat Narkoba Polres Karawang, AKP Senen Ali menyatakan, pelaku merupakan target operasi yang sudah lama diincar polisi.

"Kita sudah lama mengintai pelaku dan berkat informasi masyarakat, kami perintahkan polisi berpakaian preman melakukan pengintaian di sekitar rumah pelaku," jelasnya.

Alhasil, Rabu sekitar jam 04.00 WIB, pelaku yang baru tiba dirumahnya itu dibekuk, berikut barang buktinya. Muhlis yang diketahui warga Aceh yang kini tinggal di Desa Tegalwaru, Kecamatan Cilamaya ini pun tak berkutik saat polisi menangkapnya.

Kemudian, polisi pun mendapatkan barang bukti berupa sabu seberat 15 gram yang tersimpan dalam plastik, alat timbang elektronik dan bungkusan plastik paket yang masih kosong. Kepada penyidik, pelaku mengaku mendapatkan sabu dari seseorang bernama Adolan dan pelaku menjual sabu itu ke pembeli di luar Karawang, seperti Indramayu, Cirebon dan Subang. (by)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -