Penjabret Tewas Diamuk Massa di Pasar Telagasari

KARAWANG, KarawangNews.com – Seorang penjabret tewas diamuk massa, sedangkan satu temannya kritis setelah keduanya kepergok menjambret tas warga di Pasar Telagasari, Kecamatan Telagasari, Jumat (13/6/2014) siang, keduanya dibawa ke RSUD Karawang.

Pencurian di siang bolong dan di tengah kerumuman massa di Pasar Telagasari ini terbilang nekad, sehingga kedua pelaku itu dengan mudah ditangkap warga dan langsung menghakiminya, akibatnya satu penjambret itu tewas di lokasi kejadian dan satu temannya kritis dengan wajah babak belur.

Keterangan saksi mata, Cece Sopandi, kedua pelaku itu mengendari sepeda motor jenis bebek dan menjamberet seorang ibu-ibu yang belanja di pasar, sontak korban berteriak saat tasnya dijambret, pelaku yang berusaha kabur terjebak macet di jalan pasar tersebut, sehingga dengan mudah warga menangkapnya menjadi bulan-bulanan massa yang beringas.

Satu korban tewas dibawa ke kamar mayat RSUD Karawang, sedangkan korban krtis masih dalam penanganan tim dokter, karena korban kritis dibawa ke RSUD alam kondisi tak sadarkan diri akibat luka parah pada bagian kepala. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -