PBB Karawang Siap Memenangkan Prabowo-Hatta

Nurlaela Syarifin (kiri) bersama anggota DPRD Karawang.
KARAWANG, KarawangNews.com – Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Karawang, Nurlaela Syarifin menyatakan, belum ada instruksi dari DPP PBB mengenai pemenangan Pemilihan Presiden RI Prabowo-Hatta, dia juga mengaku belum mengetahui soal penunjukan Ketua Dewan Pembina PBB Karawang yakni Bupati Karawang Drs. H. Ade Swara menjadi ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta.

"Belum ada persiapan apa-apa, karena kita belum deklarasi dan belum ada undangan," jelasnya, Rabu (4/6/2014) sore.

Namun begitu, partainya akan siap memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Hatta. Dengan demikian, dia akan menunggu arahan dari H. Ade Swara mengenai teknis yang akan dilakukan untuk bisa memenangkan Prabowo-Hatta di pemilihan Presiden RI tahun 2014 ini.

“Secara partai kita sudah siap dan rakyat juga harus sudah siap, tetapi sampai sekarang kita menunggu arahan dari dewan pembina partai,” ujarnya.

Di tempat terpisah, H. Ade Swara menyatakan, dirinya pun sudah siap memenangkan Prabowo-Hatta dipercaturan pemilihan Presiden RI ini. Selama masa kampanye nanti, Ade Swara akan cuti kerja untuk fokus kampanye.

Kata Ade Swara, untuk menjadi ketua tim pemenangan kabupaten Prabowo-Hatta,  masih harus dimusyawarahkan di partai. Namun begitu, dia menyanggupi jika harus berkampanye asal tidak mengaenggu kinerjanya sebagai bupati. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -