Partai Pendukung Jokowi-JK Deklarasi di Karangpawitan

KARAWANG, KarawangNews.com - Sejumlah partai pendukung Capres Jokowi dan Cawapres Jusuf Kala melakukan deklarasi bersama di Lapang Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kamis (5/6/2014) siang. Sejumlah ketua partai melakukan orasi dan ajakan untuk mencoblos pasangan capres dan cawapres nomor urut 2. Selain partai pendukung, deklarasi ini juga dikuti sejumlah relawan dan ormas yang siap mendukung Jokowi-JK.

Sebanyak ribuan kader dan simpatisan masing-masing partai pendukung hadir dalam acara deklarsi sekaligus kampanye ini, masing-masing ketua partai koalisi pendukung Jokowi-JK berorasi politik mendukung dan memilih Jokowi-JK.

Para ketua partai optimis kader dan pendukung fanatiknya akan menjadi bekal cukup untuk memenangkan Jokowi-JK di Pemilihan Presiden RI tahun 2014 ini, mereka yakin minimal 60 persen suara bisa dikuasi, melihat dukungan warga Karawang yang pasti akan memilih pasangan Jokowi-JK.

“Sekitar 70 persen dukungan kiyai Karawang yang mempunyai pondok pesantren akan bisa membawa suara lebih banyak lagi, para kiyai ini nantinya akan mengajak orang tua santri dan pemilih pemula untuk memilih Jokowi-JK,” kata Ketua DPC PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Karawang, H. Jazs (Jimmy Ahmad Zamakhstari), di sela acara. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -