Mesin ATM di Mini Market Dibobol Maling

KARAWANG, KarawangNews.com – Rabu (18/6/2014) dini hari, sebuah mesin ATM di dalam sebuah minimarket di Jln. By Pass Karawang dibobol maling. Hasil rekaman CCTV, pelaku membobol ATM hanya dengan pisau dan senter, kemudian pelaku mengambil seluruh isi uang yang ada di dalamnya.

Tak puas hanya mengambil uang di ATM itu, pelaku juga menguras habis uang yang ada dalam laci kasir, serta mengambil 10 dus rokok, serta sejumlah susu yang terpajang di etalase toko. Pelaku juga merusak kamera CCTV yang terletak tepat di atas mesin ATM itu, tetapi CCTV dari ATM lainya berhasil merekam aksi pelaku saat mengambil uang di ruang kasir minimarket tersebut.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Polres Karawang, pelaku memasuki gedung mini market tersebut melalui pintu belakang dengan cara merusak kunci. Berdasarkan data perekam kamera CCTV, pelaku membobol mesin ATM pukul 00. 33 WIB atau sejam setelah toko ini tutup. Diduga, sebelum melakukan aksinya ini pelaku sudah mengintai lokasi tersebut.

Menurut seorang karyawan, Tia Rahmatia, dia mengetahui peristawa ini ketika membuka toko pagi hari, dia melihat ada pisau dan senter di meja kasir. Melihat perkakas tersebut, ia kemudian mengecek barang-barang toko dan ia menemukan mesin ATM sudah berantakan.

Untuk mengejar pelaku, Jatanras Satreskrim Polres Karawang melakukan penyidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi, serta melakukan pengembangan identitas pelaku melalui hasil rekaman CCTV. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -