Mayat Terikat Kakinya Ditemukan di Sungai Ciherang

KARAWANG, KarawangNews.com – Warga Kampung Krajan Dusun Krajan II Desa Kalijati Kecamatan Jatisari digegerkan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas  yang tersangkut di parit rumpunan bambu tepian Sungai Ciherang, Selasa (17/6/2014) sekitar pukul 10.00 WIB, mayat tersebut dalam kondisi kaki terikat dan tanpa mengenakan busana.

Menurut saksi mata yang pertama menemukan mayat tersebut, Satum (35) mengatakan, ia sedang membuang bangkai tikus ke sungai tepat di belakang rumahnya, kemudian terlihat sesosok mayat yang menyangkut di parit tersebut.

“Semula saya mematikan itu mayat atau bukan, ternyata itu sesosok mayat manusia setelah saya bersama pak RT turun ke sungai itu,” kata dia.

Setelah yakin itu adalah mayat, kemudian Ketua RT setempat melaporkan kejadian itu ke Kepala Desa Kalijati dan laporan itu diteruskan ke Polsek Jatisari. Tak lama kemudian, beberapa anggota kepolisian datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Mayat itu berhasil dievakuasi dengan cirri-ciri umur sekitar 35 tahun, tubuh tinggi, warna kulit agak putih, sedangkan bentuk wajah sudah tak bisa dikenali, sedangkan kakinya terikat kain. Mayat tersebut dibawa ke RSUD Karawang untuk penyelidikan Polres Karawang. (gus)

foto: Gusti.
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -