Koalisi Muda Prabowo-Hatta Gelar Aksi Simpatik 10.000 Tanda Tangan

KARAWANG, KarawangNews.com - Koalisi Muda Prabowo-Hatta Karawang membentangkan 100 meter kain putih meminta partisipasi warga membubuhkan tanda tangan mendukung Prabowo-Hatta di bundaran mall KCP Galuh Mas, Minggu (15/6/2014) siang. Aksi ini disambut antusias warga dan berhasil mengumpulkan hingga 10.000 tanda tangan warga Karawang untuk pemenangan Prabowo-Hatta di Pilpres tahun 2014 ini.

Organisasi Kepemudaan Partai (OKP) yang tergabung dalam Koalisi Muda Prabowo-Hatta ini diantaranya Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria), Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN), Barisan Muda Kosgoro, Gema Keadilan, Barisan AMPG, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Forum Kokmunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan, Gema MKGR, Ormas MKGR, Pemuda Bulan Bintang dan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia,

Dijelaskan Ketua Koordinator Presidium Koalisi Muda Prabowo-Hatta, dr. Ata Subagja menjelaskan, selain aksi simpatik 10.000 tanda tangan warga, OKP ini pun membagikan brosur, stiker dan pin Prabowo-Hatta kepada pengendara sepeda motor dan mobil yang melintasi bundaran mall tersebut.

"Aksi ini merupakan inisiatif 10 OKP yang tergabung memenangkan Prabowo-Hatta, target kita Prabowo-Hatta menang di Karawang," jelasnya.

Sebelum menggelar aksi simpatik di bundaran mall ini, puluhan anggota OKP tersebut semula melakukan aksi serupa Masjid Peruri Telukjambe, kemudian mereka bergerak ke bundaran mall. Kata Ata, selain aksi simpatik ini, beberapa hari kedepan pihaknya akan menggelar kegiatan sosial ke masyarakat bawah.

"Kita mentargetkan supaya bisa menyentuh lapisan masyarakat bawah, diharap kegiatan ini bisa ditindak lanjuti dengan kegiatan sosial," jelasnya.

Sementara itu, seorang warga asal Griya Indah Karawang, Deni (35) yang sudah membubuhkan tanda tangan dukungannya menyatakan, dia bersama keluarganya akan memilih Prabowo-Hatta, karena Prabowo dikenal di Asia dan dunia sebagai sosok yang tegas. Sehingga, bangsa ini harus punya presiden bisa menyelesaikan persoalan-persoalan rakyat dan tidak mudah dipengaruhi bangsa asing.

“Saya suka Prabowo karena dia orangnya tegas,” kata Deni.

Hal senada di akui Tim Sukses Prabowo-Hatta, H. Dedi Sudrajat, yang paling penting bagi masyarakat saat ini yaitu soal ketahanan pangan. Bagaimana presiden bisa memberi dukungan penuh kepada masyaratnya untuk bisa mengelola komoditas sendiri, untuk menghindari ketergantungan dengan asing.

“Artinya negara kita harus mandiri, ini yang akan dilaksanakan Prabowo kedepan,” jelasnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -