Jokowi Road Show Kampanye di Subang

SUBANG, KarawangNews.com – Calon Presiden RI nomor urut 2, Joko Widodo melakukan Kampanye di Lapang Kecamatan Pegaden, Subang, Selasa (17/6/2014) siang. Dalam orasi politiknya Jokowi lebih banyak menyinggung terkait kampanye hitam yang dilakukan oleh salah satu majalah yang menurutnya hanya fitnah yang ditujukan kepadanya.

Satu persatu Jokowi berusaha meluruskan segala isi dan tuduhan yang terdapat dalam majalah tersebut, seperti asal usul Jokowi, serta tuduhan miring kebijakan Jokowi apabila ia terpilih menjadi Presiden RI. Dalam kampanyenya ini Jokowi mengajak ratusan pendukungnya bersholawat.

Dalam Kampanye ini, aksi simpatik juga dilakukan oleh simpatisan dan pendukung Jokowi-JK dengan mengumpulkan tanda tangan di atas kain putih sepanjang 100 meter.

Setelah selesai kampanye di Lapangan Pagaden, selanjutnya Jokowi melanjutkan Kampanye di wilayah Indramayu, menemui nelayan untuk berdialog  di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Karang Song dan bertemu dengan komunitas sepeda ontel juga ribuan kiyai.

Hari Selasa ini, Jokowi mengawali kampanye di Purwakarta, kemudian ke Subang dan Indramayu, kedatangan Jokowi  disambut ratusan warga pendukung dan simpatisan yang berebut ingin berjabat tangan. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -