Jiton: Jokowi Menang Sertifikasi Guru Ditambah

KARAWANG, KarawangNews.com - Jokowi tidak akan menghapuskan tunjangan sertifikasi guru yang selama ini menjadi serangan kampanye lawan politiknya. Malahan, Jokowi berencana akan menambahkan tunjangan sertifikasi guru jika dirinya dan Jusuf Kalla terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019.

Pernyataan tersebut ditegaskan Ketua Bappilu Pilpres 2014 PDI Perjuangan Karawang, H. Tono Bahtiar (Jiton) pada saat sambutan di acara pengobatan dan pemeriksaan gratis yang digelar relawan Jokowi-JK di area pasar rakyat Galuh Mas bekerjasama dengan team relawan kesehatan yang di pimpin istri Tono Bahtiar, Hj. Ila Nurlela Bahtiar, Minggu (22/6/2014). Dalam acara pengobatan dan pemeriksaan gratis ini dihadiri juga oleh anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka.

"Tidak benar Jokowi akan menghapuskan tunjangan sertifikasi guru.  Jokowi dan JK mempunyai konsep visioner yang peduli, merasakan dan memperjuangkan harapan rakyat Inodonesia, kepedulian tersebut diwujudkan salah satunya dengan menambah tunjangan sertifikasi guru. Selain itu, tunjangan remunerasi bagi TNI, Polri akan ditambah dan membantu UMKM lebih berkembang lagi," ungkap Jiton.

Kata Jiton, acara ini bukan hanya menyampaikan visi-misi Jokowi seandainya menjadi Presiden RI, tetapi melakukan tidakan nyata dengan melakukan pengobatan gratis yang memang sering rutin dilakukan Jiton selama menjabat di DPRD Karawang. Dia mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Karawang untuk mensukseskan Pilpres 2014, karena peran serta dan pilihan masyarakat akan berdampak pada maju-mundurnya bangsa Indonesia selama lima tahun ke depan.

"Dan kami meyakini, Jokowi-JK merupakan pasangan yang cocok untuk memimpin Bangsa Indonesia 5 tahun kedepan, karena selain telah teruji kemampuan dan kepemimpinannya, pasangan tersebut merupakan pasangan yang sederhana dan merakyat, lahir dari rakyat dan akan memperjuangkan nasib rakyat," tegasnya.

Selain pengobatan dan pemeriksaan gratis, acara tersebut juga dimeriahkan dengan kesenian rakyat dan penggalangan dana. Diharapkan, segala kegiatan yang digelar mampu lebih meningkatkan elektabilitas Jokowi-JK dan mampu menyumbangkan suara yang maksimal guna mengantarkan pasangan Jokowi-JK menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019.

"Konsolidasi dengan masyarakat terus kita gelar dengan berbagai jenis kegiatan untuk memenangkan Jokowi-JK. Kita yakin jika konsolidasi terus dimaksimalkan, maka pasangan Jokowi-JK akan memenangkan Pilpres 2014. Terlebih selama ini di Karawang PDI Perjuangan selalu  memperoleh hasil suara yang maksimalkan," imbuhnya. (ian)
Bagikan berita ini :
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

24 Juni 2014 17.19

Ga percaya..

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -